Selasa, 07 Desember 2010
Social Networking
ttuugggaaassss

ni ceritanya dapet tugas dari dosen tercinta *???
disuru nulis review social network gtu dhh

bingung nulis apa, coz yg ak pake pada dilarang semua, sebangsa Facebook, Myspace, dkk, akhirnya memeras otak dengan mengingat account Friendster ku dhh *alay

pertamanya rencana nya supaya nilai bagus, mw pake joomla ku yg udah hampir rampung di laptop . . . e malah laptop ku eror mintak di install ulang
ilang semua dhh *sigh *huwaaaaaaaaaa

back to topic

first, review FRIENDSTER dlu dh yakk

Friendster adalah salah satu situs jaringan sosial paling populer di Asia. Sekarang, Friendster untuk membuat dampak di Amerika Serikat. Friendster menyediakan banyak fitur jaringan, kemampuan untuk menyesuaikan profil pribadi Anda dan untuk membantu Anda untuk membentuk jaringan pertemanan yang besar.

Temukan cara lain untuk berekspresi dengan posting blog dan bergabung dengan forum. Anda dapat memilih dari berbagai fitur tambahan seperti video dan kelompok. Friendster membatasi pengguna untuk paling tidak 16tahun untuk bergabung.

singkat, padat, dan tidak jelas yakk -.-a

next, GAIAONLINE ! ! ! like this one


Gaia Online adalah situs sosial dimana pemain menciptakan avatar, menghiasi rumah, mobil balap, menjaga akuarium, dan banyak lagi. Gaia juga berfungsi sebagai portal game kasual dengan mini game seperti blackjack, slot, memancing, pinball, jigsaw, dan game flash lainnya. Dapatkan emas dengan browsing, posting di forum dan bermain game, dari pakaian dan item pembelian di berbagai toko di seluruh dunia Gaia Online.
like this soo

tapi, harus ada flash player, karena site ini berdasarkan flash

last but not least, ada yang pernah denger DomainOfHeroes ? Canaan ? TinierMe ?
mungkin dikit yakk
di indonesia yg pake emg cuma dikit sihh

ak bahas TINIERME aja dhh kalik yakk



TinierMe adalah permainan komunitas virtual. Pengguna menciptakan profil dan Selfy, sebuah avatar yang bertindak sebagai karakter Anda sepanjang pertandingan. bermain Game gratis, namun beberapa item hanya dapat dibeli dengan koin G, mana pemain bisa mendapatkan dengan membeli mereka dari TinierMe dengan uang dunia nyata nyata.

Ada dua jenis mata uang, koin G dan koin Chibi. koin Chibi bisa didapatkan dengan login, memiliki teman, komentar pada buku harian teman-teman virtual Anda, dll

koin G, seperti yang disebutkan di atas, dapat dibeli.

Kedua koin ini bisa akan digunakan untuk membeli item untuk Selfy Anda atau hewan peliharaan Anda atau untuk mendapatkan kata hewan peliharaan.

Menggunakan Selfy, pengguna dapat melakukan perjalanan di dunia maya, bertemu dan ngobrol dengan orang baru, pergi memancing, dan mengunjungi rumah teman-teman.

TinierMe adalah semacam seperti versi imut dari super IMVU. Saya telah bermain selama beberapa minggu sekarang. Ada banyak tantangan menyenangkan (dan yang terakhir adalah perdagangan cincin, di mana pengguna mencoba untuk berdagang cincin emas sebagai pemain besar dengan lainnya karena mereka sedang dalam upaya untuk mendapatkan hadiah yang lebih baik. Semakin banyak yang perdagangan yang dibuat, semakin baik hadiah yang akan diterima partisipan.

Perikanan adalah sedikit rumit dan mungkin sulit bagi pengguna awam (atau orang-orang hanya tidak terkoordinasi seperti saya sendiri) tapi itu sangat menyenangkan.

Selfys juga sangat menyenangkan untuk bermain-main. Ada berbagai pakaian berdasarkan tema dan satu ton potongan menyenangkan lainnya.

Chatting di game ini, kecuali Anda berbohong, biasanya berhenti pada, "Silakan tambahkan aku!" Karena lebih banyak teman lebih = koin Chibi. Setiap sesekali saya menemukan seseorang yang ingin chatting, tapi itu jarang terjadi.

posted by [ICON]under_rj @ 22.33  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
About Me


Name: [ICON]under_rj
Home: Yogyakarta, Sleman, Indonesia
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links